Riau

Anggota DPRD Riau Meninggal saat Bertugas

Anggota Komisi C DPRD Riau Rospian

PEKANBARU (MR) - Anggota Komisi C DPRD Riau Rospian dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB saat melaksanakan tugas kunjungan bersama Panitia Khusus keolahragaan DPRD Riau ke Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. 

"Tadi pagi sekitar pukul 09.00 beliau (Rospian) meninggal dalam tugas. Saat dipanggil rekan-rekannya (Pansus) Pak Ruspian tidak turun dari kamar hotel, beliau dalam keadaan tidak sadar, dipanggil dokter sempat diperiksa dan ternyata sudah tidak ada (wafat)," ujar Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman saat dikonfirmasinya via seluler di Pekanbaru, Rabu.

Pria yang akrab disapa Dedet ini mengatakan untuk proses pemulangan jenazah, pihaknya beserta jajaran pimpinan Dewan tengah mengkoordinasikan dengan Anggota DPRD Provinsi Jabar untuk turut membantu pemulangan pada Sore ini. 

"Berkemungkinan, sore nanti jenazah langsung dipulangkan," sebutnya pula.

"Kita juga menghubungi pihak keluarga meminta izin untuk dilepas (proses semayam) karena kan beliau wafat dalam keadaan bertugas sebagai anggota DPRD Riau," ujar Dedet. 

Dedet mengucapkan belasungkawa sebesar-sebesarnya kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. 

Almarhum  Rospian yang merupakan anggota DPRD Riau dari PKB terakhir menjabat sebagai Mantan Sekda Kepulauan Meranti.(FT10/ant)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan