Riau

Bupati Inhil Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan PT BTN KC Pekanbaru

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menandatangani Nota Kesepahaman dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Pekanbaru menandatangani di Balai Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan, Selasa (11/4/2017) kemarin.

Selain Bupati Wardan, penandatanganan juga dilakukan langsung oleh Pimpinan PT BTN Eko Waluyo serta disaksikan sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil.

"Saya ucapkan terima kasih, karena kalau dilihat dari naskah yang ditandatangani, kedua belah pihak saling bersepakat untuk bekerjasama dan saling mendukung," kata Wardan.

Kedepan, Bupati berharap, khususnya kepada para ASN agar dapat memanfaatkan keberadaan PT BTN dengan segala macam program yang ada.

Sementara itu, Pimpinan PT BTN Eko Waluyo dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan kebahagiaannya, karena PT BTN telah diterima di Kabupaten Inhil.

"Kerjasama ini diharapkan tidak hanya di atas kertas, melainkan juga ditindaklanjuti dalam bentuk pengelolaan keuangan dan penyediaan fasilitas kredit," katanya.

Spesifik, mengenai penyediaan fasilitas kredit, dikatakan Eko Waluyo, telah juga dibuktikan oleh PT BTN melalui pemberian kredit perumahan bagi ASN di lingkungan Pemkab Inhil.

Tak hanya, pada tataran Kabupaten Inhil, kredit Perumahan juga diberlakukan secara nasional pasca kerjasama yang dijalin antara PT BTN dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

"Sejauh ini, kami (PT BTN, red) telah MoU dengan 200 hingga 300 ASN penerima kredit perumahan. Mudah-mudahan dapat segera di launching," paparnya.***(adv/diskominfo/mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan