Riau

Bupati Inhil Hadiri HUT Satpol PP dan Satlinmas di Pekanbaru

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri upacara peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-67 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-55 tingkat Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Kamis (13/4/2017).

Saat itu, upacara juga dihadiri langsung oleh Gubernur Riau, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Bupati dan Kasatpol PP se-Provinsi Riau, Peserta Upacara, dan para undangan dengan tema pada peringatan kali ini adalah Peningkatan Satpol PP dan Satlinmas dalam Menjaga Kemajemukan Masyarakat di Daerah. 

Bupati Inhil mengatakan, dengan memperingati HUT ini hendaknya dapat dilakukan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan. "Untuk kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi pengabdian kepada Bangsa dan Negara," harap Wardan. 

Usai pelaksanaan upacara, turut dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan. Di antaranya penampilan atraksi Satpol PP Cilik dari Kabupaten Pelalawan, Marching Band Bahana Praja Satpol PP Provinsi Riau, dan Devile dari seluruh peserta upacara yang terdiri dari anggota Satpol PP se-Provinsi Riau. Para penonton terpukau dengan pertunjukan-pertunjukan tersebut.***(adv/diskominfo/mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan