Riau

Duel di Cafe di Ujungbatu, Seorang Tewas dan Seorang Kritis

PASIRPANGARAIAN (MR) - Perkelahian dua kelompok warga di warung remang-remang milik Yuli di Dusun Lintam, Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menewaskan seorang pria. Sedangkan seorang pria lagi mengalami luka berat dan kritis.

Data dirangkum, tindak pidana penganiayaan berujung kematian di warung remang-remang atau kafe milik Yuli terjadi pada Rabu (12/4/17) sekira pukul 23.30 WIB.

Perkelahian dua kelompok tersebut menyebabkan pria bernama Andre alias Ujang Tato (35) warga Dusun Suka Damai Dua Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu, Rohul, meninggal dunia karena luka berat di sekujur tubuhnya.

Sedangkan pria bernama Joni (29) warga Dusun Suka Damai, Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Rohul, mengalami luka berat dan sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Pekanbaru.

Joni dikabarkan mengalami luka robek di pelipis sebelah kanan, luka robek di dagu, luka robek di bibir, luka robek di pipi sebelah kanan.

Warga mengakui tidak tahu pemicu perkelahian di warung remang-remang milik Yuli di Lintam Ujungbatu tersebut. Namun, ungkap warga, ada sedikitnya delapan orang yang dibawa aparat Kepolisian.

Di tempat terpisah, Paur Humas Polres Rohul IPDA Suheri Sitorus mengakui masih gelar perkara. Ia membenarkan ada delapan pria yang diamankan sebagai terduga pelaku penganiayaan, namun belum diketahui apakah sudah berstatus tersangka atau hanya sebagai saksi.

"Ini masih gelar perkara," jelas IPDA Suheri kepada riauterkinicom, Kamis (13/4/17).(FT10/rtc)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan