Riau

Suluk Khalwat Ke-27 di Concong Resmi Dibuka

TEMBILAHAN (MR) - Suluk Khalwat ke-27 Bimbingan Rohaniyah Khusus Thari Khalwat Suluk Tharekat Naqsyabandi di Desa Kampung Baru Kecamatan Concong telah dibuka secara resmi, Kamis (13/4/2017).

Suluk khalwat tersebut dibuka oleh Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Sar'i dan dihadiri sejumlah pejabat kecamatan Concong.

Mewakili Bupati, Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan ini merasa bahagia dapat bertemu dan bertatap muka bersama Tokoh Agama serta para guru Suluk Tharekat Naqsyabandiyah.

"Saya bahagia sekali rasanya karena pada kesempatan yang baik ini, saya dapat hadir dan bersilahturahmi kembali dengan masyarakat kecamtan Concong dalam acara suluk-khalwat yang merupakan sebuah kegiatan yang sangat Positif dan kental dengan Syiar Islam," katanya.

Semoga katanya, dengan adanya kegiatan tersebut, silahturahim dan ukhuwah islamiyah diantara dapat terjalin semakin baik dan erat.

Atas nama pemerintah, ia meyambut baik dan sangat apresiasi atas diadakannya kegiatan Suluk-Khalwat Ke-27. Ia juga merasa bangga kerasa Antusiasme masyarakat terhadap kegaiatan itu cukup besar.

Oleh sebab itu, semangat menuntut ilmu ini hendaknya dapat terus dipertahankan  hingga masa-masa yang akan datang, kerena sebagai seorang muslim sejatinya wajib menuntut ilmu khususnya ilmu yang bermanfaat.

"Saya berharap, kita semua dapat meningkatkan pemahaman dan pengalaman kita terhadap agama islam, terutama yang berkaitan dengan Tasawuf. Selain itu, harapan saya kegiatan ini mampu memotivasi kita untuk dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, terus berupaya meningkatkan iman dan taqwa kepadanya," imbuhnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan