Riau

Satlantas Polres Bengkalis Survey Proyek Rigid di Lintas Duri - Pekanbaru

Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis dan Polsek Pinggir, Rabu (12/4/17) melakukan pengecekan dan survey pada proyek pengerjaan Rigid beton

Pinggir (PRC) - Mengantisipasi kemacetan panjang pada liburan panjang akhir pekan di Jalur lintas Duri - Pekanbaru, Sejumlah personil gabungan Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis dan Polsek Pinggir, Rabu (12/4/17) melakukan pengecekan dan survey pada proyek pengerjaan Rigid beton.

Selain mengurai kemacetan, survey yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Rahmad C. Yusuf juga berkoordinasi dengan pihak PT MAM Selaku perusahaan yang mengerjakan peningkatan jalan nasional tersebut.

Dalam giat itu, Kasatlantas meminta kepada rekanan PT MAM agar dapat melengkapi Sarana dan prasarana rambu - rambu serta himbauan dijalur semenisasi tersebut, selalu kordinasi terkait sistem buka tutup di jalur rigid, menyiapkan alat berat guna mengevakuasi jika ada kendaraan rusak di jalur rigid dan meminta agar mempercepat waktu pengerjaan.

" Kami selalu akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama akan mengantisipasi kemacetan ini dan kepada dihimbau kepada pengendara agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara. Patuhi aturan lalu lintas, tertib serta patuhi antrian di jalur rigid. Selalu menjadi pengendara yang bijak dalam berlalu lintas,"harapnya.***(LEO)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan