Riau

Datang ke Desa Mekong, Bupati Inhu Yopi Arianto Bawa Rombongan

Bupati Inhu, Yopi Arianto

SELATPANJANG (MR) - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE akan berkunjung ke Desa Mekong Kecamatan Tebintinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau. Datang ke Mekong ini, Yopi tidak sendirian. Ia membawa rombongan berjumlah lebih kurang 50 orang.

Informasi kedatangan Politisi Golkar itu disampaikan Kades Mekong A Rahman S, ketika ditemui di Stadion Purnama Desa Mekong, Kamis (13/4/2017). Kata A Rahman, Ia telah berkomunikasi langsung dengan Yopi Arianto beberapa hari yang lalu.

Saat itu, Yopi mengaku bersedia untuk datang ke Desa Mekong. Selain bersilaturrahmi, kedatangan Yopi Arianto juga bertepatan dengan penutupan Sepakbola Mekong Cup ke XIV, Sabtu (15/4/2017).

Sebelum partai final PS Mekong Putra Vs PS Mekong Putra Junior turun main, terlebih dahulu akan ada eksebisi klub sepakbola dari Inhu dengan Kepulauan Meranti. Bermain di Stadion Purnama Desa Mekong.

Usai eksebisi ini, baru dilanjutkan dengan final antara kedua klub yang sama-sama berasal dari Desa Mekong itu.

"Selain agenda sepakbola, Bupati Inhu Yopi juga akan bersilaturrahmi dengan masyarakat kita," kata A Rahman.

"Saya kemarin sudah bertemu dan berbicara banyak denganya. Mereka ke sini bersama rombongan klub bola dan kepala SKPD," tambah A Rahman.

Hingga Kamis (13/43/2017) sore persiapan untuk penyambutan Bupati Inhu itu telah dilakukan. Panitia Turnamen Sepakbola Mekong Cup ke XIV telah mencetak beberapa baliho ukuran besar bergambar Yopi Arianto. Nantinya, baliho itu dipasang di jalan yang akan dilalui Yopi beserta rombongan.

"Malam setelah final, kita adakan hiburan rakyat untuk memeriahkan kunjungan Bupati Inhi ke Desa Mekong," ujar A Rahman lagi.

Saat mempersiapkan penyambutan, terlihat juga mantan Anggota DPRD Provinsi Riau, Zulfan Heri. Zulfan Heri merupakan sponsor utama pelaksanaan Mekong Cup ke XIV.(FT10/GRC)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan