Riau

Refky Riyantori GM Garuda Indonesia Pekanbaru yang Baru

GM Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugrah berfoto bersama mantan GM Garuda Indonesia Pekanbaru, Refky Riyantori

PEKANBARU (MR) - General Manager Garuda Indonesia cabang Pekanbaru, Refky Riyantori naik jabatan menjadi Senior Hajj and Umrah Garuda Indonesia di Jakarta.

Untuk itu manajemen dan segenap rekanan perusahaan maskapai penerbangan tersebut menggelar acara pisah sambut  di ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis (13/4/2017).

Mantan General Manager Garuda Indonesia cabang Timika, Agung Anugrah, akan menempati posisi yang ditinggalkan oleh Refky.

Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban terjalin dalam acara yang diadakan bersama rekanan perusahaan dan stakeholder pemerintahan.

Refky Riyantori mengatakan kepindahannya akan meninggalkan banyak suka daripada duka.

"Dengan perpindahan ini saya merasa kehilangan kehadiran para rekan yang telah bersosialisasi selama ini," ucapnya.

Dia mengatakan Riau merupakan daerah yang paling menyenangkan selama karirnya.

"Saya berharap perpindahan tempat bertugas saya ini tidak menjadi penghalang para rekan yang ada di Riau untuk berkomunikasi," katanya.

Ia berharap kepada rekanan perusahaan untuk tetap memberi support kepada Garuda Indonesia dalam membangun daerah.

Sementara itu Agung Anugrah mengungkapkan jabatan baru yang akan diembannya nanti merupakan yang ke tujuh sebagai pimpinan di skala daerah.

"Jabatan baru ini akan jadi amanah bagi saya untuk terus membangun dan melanjutkan program yang sudah baik dijalankan oleh pemegang jabatan sebelumnya," katanya.

Ia berharap dapat melahirkan ide-ide yang mampu membawa kemajuan bagi industri pariwisata dan penerbangan di Riau.

Kepala Kantor Bank Indonesia perwakilan Riau, Siti Astiyah mengatakan dengan pertukaran jabatan ini diharapkan perusahaan akan lebih baik lagi dari yang sebelumnya juga sudah baik.

"Kita berharap dari pimpinan yang baru ini akan hadir ide-ide brilian yang akan memajukan perekonomian daerah seperti yang dilakukan pemimpin sebelumnya," tuturnya.

Plh Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Pekanbaru, Azwan menyampaikan dengan naiknya jabatan pimpinan yang lama ke Jakarta diharapkan akan menjadi duta daerah yang akan memperkenalkan Riau khususnya Pekanbaru.

"Dengan pimpinan baru kami berharap akan banyak ide baru yang hadir untuk membangun daerah ini dan memperkenalkan kemasyarakat dunia," tuturnya.(FT10/Tribun)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan