Riau

Sat Polair Polres Bengkalis Sosialisasikan Program Quick Wins di desa Lubuk Muda

Sat Polair Polres Bengkalis Sosialisasikan Program Quick Wins di desa Lubuk Muda Kec.Siak Kecil Kab. Bengkalis

BENGKALIS (MR) - Program Quick Wins Program I  tentang Penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi Radikal dan Anti Pancasila,  maka Kasat Polair Polres Bengkalis  AKP YUDHI FRANATA, S.I.K, diwakili oleh Kanit Gakkum Pol Air Polres Bengkalis IPDA BUNYAMIN, SH.  beserta anggota Sat Polair melaksanakan Sosialisasi dengan sasaran nelayan pesisir yang berada pada desa Lubuk Muda Kec.Siak Kecil Kab. Bengkalis ( Kamis, 13/04/17 ).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kasat Pol Air Polres Bengkalis / yang diwakili oleh Kanit Gakkum Pol Air Polres Bengkalis IPDA BUNYAMIN, SH, Kepala Desa lubuk muda Kec. Siak Kecil Kab. Bengkalis/ yang diwakili oleh Kaur Pemerintahan Desa Lubuk muda  Kec. Siak Kecil Bpk. SAPRIAN, ustad Tengku Iskandar, S.pdi, Toga, Tomas Desa Lubuk Muda Kab. Bengkalis, Para Kelompok Nelayan, Anggota Pol Air Polres Bengkalis, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Muda Kab. Bengkalis AIPDA ADELI SOPYAN dan Babinsa Desa lubuk muda SERKA SAYUTI.

Pada kegiatan tersebut Telah terlaksananya penyerahan sarana kontak Dan Live Jacket bagi para nelayan Desa Lubuk Muda Kec. Siak Kecil kab. Bengkalis. Terdapatnya kelancaran acara sosialisasi terhadap para nelayan Desa Lubuk Muda Kec. Siak Kecil kab. Bengkalis dan meningkatkan silaturahmi kepada para nelayan Desa Lubuk muda Kec. Siak Kecil Kab. Bengkalis dan Terciptanya keamanan dan ketertiban dalam acara sosialisasi Quick wins Program I (Penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila) kepada para nelayan, para nelayan dapat memahami sosialisasi Quick wins Program I (Penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila) serta Terlaksananya Program IX Promoter Kapolri sebagai wujud penegakkan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan (penanganan kasus yang menjadi perhatian publik).

Di tambahkan Kanit Gakkum Pol Air Polres Bengkalis IPDA BUNYAMIN, SH di sela sela Pertemuan tersebut bahwa dengan adanya program kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat terjalin kemitraan polisi dengan masyarakat desa Lubuk Muda Kec.Siak Kecil Kab. Bengkalis, masyarakat desa Lubuk Muda Kec.Siak Kecil Kab. Bengkalis mengerti dan mengetahui bahaya kelompok Radikalisme dan Anti Pancasila yang ada di wilayah NKRI serta menanamkan kepada masyarakat rasa cinta terhadap tanah air.*** (Tb.News)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan