Lama Tak Berkontribusi Bagi PAD

Ahmad Jhony Marzainur SH, Siap Benahi PT Pelabuhan Dumai Berseri

Ahmad Jhony Marzainur SH.

DUMAI (MR) - Sebanyak delapan calon direktur utama BUMD PT Pelabuhan Dumai Berseri, telah melakukan tes kompetensi dan psikotes beberapa waktu yang lalu. Salah seorang calon Ahmad Jhony Marzainur SH mengaku paling siap untuk memimpin PT PDB yang sudah beberapa tahun belakangan tidak memberikan kontribusi bagi PAD Kota Dumai.

Ditanya soal tes dan tahapan-tahapan yang harus dilaluinya, Jhony mengaku menyarahkan diri kepada Allah SWT. Namun ia menyatakan siap membenahi serta meningkatkan investasi dan PAD bagi Kota Dumai yang sebagai kota Industri, apa bila dipercaya sebagai direktur utama BUMD PT Pelabuhan Dumai Berseri.

"Saya berserah diri saja, yang akan menilai layak tak layaknya saya untuk memimpin itu sudah ada tim penguji yang akan mempertimbangkan segala sesuatunya. Siapa yang bakal menduduki kepemimpinan nantinya itu tergantung kepada penilai," katanya Jumat, (14/04/17) siang.

Jhony yakin segala keputusan tim penilai kepada beberapa peserta yang mengikuti pencalonan direktur utama BUMD PT Pelabuhan Dumai Berseri, karena tim penilai itu orangnya sangat objektif. "Makanya kita percayakan tim penilai yang memutuskan," jelasnya.

Ketika ditanya kesiapannya memimpin PT Pelabuhan Dumai Berseri, Jhony mengaku siap dan akan menjalan kan amanah serta tanggung jawab dan program kedepannya lebih baik lagi.

"Kita berusaha sekeras mungkin agar dapat mencapai target dalam meningkatkan PAD serta mendatang kan Investasi yang begitu banyak," ucapnya lagi.

Selain itu jika dipercaya Jhonny akan memperbanyak hubungan ikatan mitra di berbagai perusahaan - perusahaan yang ada, baik perusahaan lokal maupun luar negeri."Insya Allah jika Allah meridhoi," ungkapnya mengakhiri.

Jhony Sangat Layak

Beberapa tokoh pengamat Kota Dumai banyak mengatakan sosok seorang Jhoni Marzainur mempunyai jati diri yang baik dan propesional.

Jhoni mempunyai kemampuan yang sangat bagus dalam berinteraksi terhadap perusahaan kedekatanya sama perusahaan banyak yang simpatik.

Ia mempunyai basic yang sangat mengerti tentang pelabuhan dan selama ini beliau juga menjalin ke mitraan terhadap perusahaan - perusahaan yang ada sangat berhasil juga menjalin hubungan harmonis terjaga.

Jhoni juga orang yang dekat kepada allah swt serta ramah mempunyai adab yang tinggi dan dapat menjalin hubungan dengan baik dan dia layak untuk memimpin Dirut dumai bersemai kalau dumai ini banyak mendatangkan Investasi ucap beberapa tokoh pengamat kota dumai yang tidak mau disebutkan namanya satu persatu.

Seorang anggota Dewan Kota Dumai yang enggan disebutkan namanya menyampaikan memang seorang sosok Jhoni Marzainur layak memimpin direktur utama BUMD PT Pelabuhan Dumai Berseri.

"karena ia memahami pelabuhan dan mempunyai kemampuan dalam menjalin  kemitraan terhadap perusahaan-perusahaan dalam negeri maupun luar negeri serta mampu mendatangkan Investasi bagi Kota Dumai sendiri," tutupnya.*** (glori)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan