Riau

Besok Pelantikan Pengurus IKTD Dumai Dihadiri Bupati Tanah Datar dan Anggota DPR RI

DUMAI (MR) - Sesuai jadwal Pelantikan Ikatan Keluarga Tanah Datar pada Minggu (15/4/2017), Bupati Tanah datar Drs. H. Irdinansyah Tarmizi rencananya akan ikut menghadiri acara pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) kota dumai periode 2017-2022. 

Selain akan dihadiri Bupati tanah datar Drs. H. Irdinansyah Tarmizi , juga akan hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Jon Erizal. Acara pelantikan sendiri akan digelar di hotel Grand Zuri Kota Dumai acara dimulai sekitar pukul 13:30 WIB.

"Kita mengundang seluruh masyarakat Tanah Datar yang ada di Kota dumai," kata Ketua panitia pelaksana Datuk Bandaro, sabtu (14/4/2017).

Dimana Ketua IKTD terpilih adalah Drs. Suryadi juga pernah menjadi ketua ikatan keluarga koto panjang Tanah datar, dan Dedi Dasmon Mpd sebagai sekretaris IKTD Kota dumai periode lima tahun kedepan.

Panitia juga mengundang semua kepala SKPD dilingkungan pemerintah kota dumai, unsur muspida, tokoh masyarakat dan organisasi yang ada di kota dumai.

"Untuk itu kita berharap semua masyarakat Tanah Datar yang ada di Kota Dumai untuk ikut hadir pada acara nantinya," pintanya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan