Riau

Status FB yang dibuat oleh Mantan Ketua PK - KNPI Kecamatan Mandau Semut Merah menuai pertanyaan

Status FB yang dibuat mantan Ketua PK - KNPI Kecamatan Mandau Syamsurizal atau Semut Merah

MANDAU (MR) - Terkait Status FB yang dibuat oleh Mantan Ketua PK - KNPI Kecamatan Mandau Syamsurizal atau biasa dipanggil Semut Merah mengatakan "Saya Pernah Juga Menista Agama Saya Sendir !!! . Banyak menuai pertanyaan salah satunya dari Tokoh Pemuda Suku Sakai yaitu Andika Sakai.  

"Kita jadi heran serta menimbulkan pertanyaan status FB yang dibuat oleh Mantan Ketua PK - KNPI Kecamatan Mandau Syamsurizal atau biasa dipanggil Semut Merah, Status yang dibuat oleh FB yang mengatasnamakan Semut Merah adalah Saya Pernah Juga Menista Agama Saya Sendir !!! ."kata Andika Sakai kepada monitoriau.com Minggu (16/04/2017).

Andika Sakai Juga menambahkan Seharusnya Syamsurizal atau Semut Merah tidak boleh membuat status seperti itu apalagi dalam kondisi saat ini tentang penistaan agama sangat memanas keadaan nya dan jangan dibuat lebih panas lagi apalagi Mantan Ketua PK - KNPI Kecamatan Mandau seharusnya menunjukkan sikap yang lebih baik serta terdidik tidak seperti ini. Bukan ini saja Semut Merah juga status di FB nya sering menyinggung Pemerintahan di Kabupaten Bengkalis apalagi selama kepemimpinan Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang membuat suasana panas dan lebih panas lagi."imbuh Andika Sakai.

Andika Sakai menambahkan lagi Kalau mau mencari sensasi atau populer tidak seperti ini caranya. Kalau boleh saran kepada Saudara Semut Merah stop dengan status anda yang menimbulkan polemik dan jangan menjadi kayu api."tambah Andika Sakai.

"Mari kita bersatu menjaga Negeri Junjungan tercinta ini dengan damai jangan ada lagi polemik yang menimbulkan kecauan di Negeri Junjungan tercinta ini".tandasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan