Nasional

Wanita Ini Ditinggal Kabur Pacarnya Saat Polisi Razia Hotel

MONITORRIAU.COM – Seorang wanita menangis ketika diamankan petugas Kepolisian dari rawa-rawa di belakang sebuah hotel kelas melati di Kotabaru, Kota Jambi.

Wanita yang dirahasiakan identitasnya ini, bersedih bukan karena petugas mengetahui tempat dia bersembunyi, ketika hotel itu dirazia petugas pada Sabtu malam, 16 April 2017. Tapi, karena ditinggal kabur sang kekasih.

"Cowok saya mana, cowok saya mana," kata wanita itu saat diamankan petugas.

Wanita asal Lampung ini, sebelumnya sedang bercumbu dengan kekasihnya di salah satu kamar hotel. Ketika mengetahui ada razia, keduanya memilih meninggalkan kamar. Sayangnya, sang pria kabur seorang diri tanpa mempedulikan kekasihnya.

"Saya bersama cowok saya dari Lampung. Tadi dia kabur," katanya.

Meski tanpa ditemani kekasihnya, wanita itu langsung dibawa ke Polsek Kotabaru bersama sejumlah pasangan belum menikah yang ikut terjaring razia. Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Kotabaru ini berhasil menggiring pasangan belum menikah, rata-rata dari kalangan mahasiswa.

"Kita bawa untuk dilakukan pembinaan. Nanti kita panggil orangtuanya," kata Kapolsek Kotabaru, AKP Hendra Jaya Manurung, Minggu, 16 April 2017.

Hendra menuturkan, razia dilakukan untuk menyambut Bulan Ramadan. Tak hanya pasangan mesum yang menjadi target, tapi juga narkoba dan senjata api.

"Sasaran razia yaitu narkoba, bom, senjata api dan senjata tajam. Tadi perempuan yang berupaya kabur sudah dilakukan tes urine, ternyata hasilnya negatif. Sedangkan pacarnya masih dilakukan pengejaran dan kendaraannya kita angkut ke Polsek," kata Hendra.*** (viva)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan