Riau

BKMT Meranti Kunker ke Rohul, Ini Tujuannya

PASIRPENGARAIAN (MR) - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kepulauan Meranti yang dipimpin Hj Syamsiar Said Hasyim beserta rombongan, Sabtu (15/4/2017), melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi dengan Pengurus Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. 

Kedatangan Hj Syamsiar dan rombongan BKMT disambut langsung oleh pejabat Pemkab Rohul dan juga Pengurus Masjid Islamic Center Rokan Hulu.

Dalam sambutannya, Hj Syamsiar Said Hasyim mengatakan bahwa dia bersama rombongan ingin melihat dan menyaksikan langsung Masjid Islamic Center di Pasir Pengaraian yang disebut-sebut sangat indah, megah dan terkelola dengan baik.

Dan selanjutnya, Hj Syamsiar yang juga selaku Waka Tim Pengerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti itu juga, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus BKMT Kabupaten Kepulauan Meranti yang sangat antusias mengikuti agenda silaturahmi ini.

"Mudah-mudahan kunjunga dapat kita jadikan momentum yang baik. Terlebih dalam pergerakan BKMT Kabupaten Meranti sehingga menjadi sebuah organisasi yang berjalan dengan baik dan dapat dihandalkan," ucapnya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, katanya lagi, kunjungan ini kiranya dapat memberikan arti dan makna tersendiri untuk berbuat ke arah yang lebih baik lagi.

Ketua BKMT Masjid Agung Islamic Center Rohul, Hj Yusnalin Ginting yang menyambut langsung rombongan dari Meranti merasa berbangga hati atas kunjungan itu. "Kami sangat senang dengan adanya kunjungan kerja ini. Semoga dengan kunjungan ini makin memperat silaturahmi kita," ujar Yurnalin.

Usai sambutan, Ketua BKMT Kabupaten Kepulauan Meranti Hj Syamsiar memberi cinderamata kepada pengurus BKMT Masjid Agung Islamic Center Rohul, dan dilanjutkan dengan tausiah.(FT10/ROC)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan