Riau

Ikuti Piala Gubri, Sekda Lepas Tim Sepakbola Dumai

Sekda Lepas Tim Sepakbola Dumai. (Infotorial)

DUMAI (MR) - TIM Sepakbola Kota Dumai yang akan berlaga di Piala Gubernur Riau 2017 telah resmi dilepas Walikota Dumai H Zulkifli AS yang diwakili Sekda Dumai Muhammad Nasir, Kamis (13/4/2017) lalu, di Halaman Kantor Dinas Periwisata Pemuda dan Olahraga.

Sekda Nasir berharap para pemain bisa menampilkan yang terbaik agar nama Kota Dumai yang dulu sangat disegani di kancah sepakbola bisa bangkit kembali.

"Untuk adik-adik kita bangkitkan kembali nama besar Dumai yang dulu digaungkan melalui keberadaan Persemai Dumai," jelas M Nasir.

Muhammad Nasir juga berharap anak-anak terpilih Kota Dumai ini bisa membawa Piala Gubernur Riau ke Dumai. "Mudah-mudahan kalian bisa membawa piala Gubernur tahun 2017 ini ke Kota Dumai," ucapnya berhatap.

Sementara itu, Ketua Koni Dumai H Khairuddin, meyambut baik harapan dari pemerintah Kota Dumai untuk menjuarai turnamen Piala Gubernur Riau 2017 ini. 

"Selamat berjuang anak-anak Dumai semoga semoga kita bisa memberikan Piala Gubernur tahun 2017 sebagai kado indah Hari Jadi Kota Dumai ke-18 tahun 2017," pungkasnya.*** (rls/humas/Infotorial)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan