Riau

Terdampak Macet, Ratusan Ribu Masyarakat Duri, Bengkalis Rayakan Liburan Panjang di Dalam Kota

Mandau (MR) - Pengerjaan proyek Rigid beton di lintas Duri - Pekanbaru, Dusun Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Bengkalis ternyata berimbas luas akan kemacetan yang disebabkannya.

Kemacetan berjam - jam akibat sistem buka - tutup jalan sukses membuat selera masyarakat khususnya di Kota Duri dan sekitarnya hilang untuk merayakan liburan panjang atau lebih dikenal dengan istilah Long Weekend diluar Kota.

Hal itu diungkapkan Ronal, salah seorang warga Duri yang juga beprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Liburan panjang yang menjadi primadona bagi setiap pekerja sibuk sehari - hari dengan aktifitas, terpaksa dikubur dalam - dalam dikarenakan sistem buka - tutup jalan tersebut.

"Males sekali mau ikutan antri berjam - jam, belum lagi capeknya. Bisa - bisa yang ada tambah stres karena macet, lebih baik liburan didalam kota aja sampai macetnya habis,"ujar Ronal.

Dikatakan Ronal, bukan hanya untuk saat ini saja harus memendam liburan panjang diluar kota, namun hingga usai perayaan idul fitri dikarenakan pengerjaan rigid itu berlangsung hingga H - 7 Lebaran mendatang.***

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan