Riau

Silaturrahmi Nasional, Pejuang Subuh Tembilahan Dapat Penghargaan Terbaik

TEMBILAHAN (MR) - Empat pemuda yang tergabung dalam Pejuang Subuh Tembilahan mengikuti Silaturrahmi Nasional ke-3 Pejuang Subuh di Ciater Subang Jawa Barat.

Silaturrahmi tersebut berlangsung selama 3 hari dari tanggal 14 sampai 16 April 2017. Keempat pemuda tersebut adalah Said Abdul Aziz, Ary Rahmat Afandi, Muhammad Arasy dan Misranik.

Saat itu, silaturrahmi diikuti sebanyak 14 chapter Pejuang Subuh dari total 30 chapter di seluruh wilayah Indonesia. Di sana, mereka mempresentasikan program dan hasil kegiatan yang telah dicapai selama berkarya di Negeri Seribu Parit.

Menariknya, partisipasi perdananya ini membuahkan hasil. Sebab Pejuang Subuh Tembilahan mendapatkan penghargaan terbaik sebagai “Chapter Of The Year” yang mampu menginspirasi banyak jamaah.

"Alhamdulillah kita dapat penghargaan, sekarang teman-teman kita sedang di perjalanan pulang ke sini," kata Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Taufiqurrahman melalui sambungan selularnya, kemarin.

Dengan adanya penghargaan tersebut, semoga katanya mampu meningkatkan rasa semangat serta menjadi Insan yang bermanfaat buat semua orang.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan