Riau

IKA UR Akan Dikukuhkan, Seluruh Alumni Dihimbau Semarakkan Acara

Ketua Umum IKA UR beserta pengurus menyambagi kantor Tribun Pekanbaru yang langsung disambut hangat Pemimpin Redaksi RHR Dodi Sarjana pada Senin (17/4/2017)

PEKANBARU (MR) - Ikatan Alumni (IKA) Universitas Riau akan dikukuhpan pada hari Rabu (19/4/2017) bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah jalan Diponegoro no.43 Pekanbaru. Selain pengukuhan, acara juga diperlengkapi dengan Seminar Nasional dan Penandatangan MOU Kerjasama antara pemerintah Provinsi Riau, Universitas Riau dan Universitas Sebelas Maret.

Hal ini disampaikan Ahmad Hijazi ketua umum IKA Universitas Riau saat menyambangi kantor Tribun Pekanbaru pada Senin (17/4/2017) didampingi ketua panitia dan sejumlah pengurus dari IKA UR. Kedatangan rombongan langsung disambut oleh Pemimpin Redaksi TribunPekanbaru RHR Dodi Sarjana dan Manager Online TribunPekanbaru Harismanto.

Hijazi mengatakan kegiatan ini nantinya diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara seluruh Alumni Universitas Riau. " Dengan lebih dari 80 ribu alumni (Universitas Riau) yang ada, terjalin komunikasi satu sama lain dan saling membangun" ungkapnya.

Selain itu juga Hijazi menilai bahwa alumni Universitas Riau adalah potensi yang harus digunakan untuk membangun Bangsa dan daerah Riau pada khususnya. "Oleh karena itu seminar-seminar yang kita akan laksanakan memotivasi ke arah pembangunan SDM, dan Infrastruktur ke arah yang lebih baik.

Hadir pembicara dalam seminar nasional itu nantinya yaitu Menteri Riset , Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, Menteri Perindustrian, Menteri PUPR dan Rektor Universitas Negeri Sebelas Maret.

Baikal ketua pantia acara menghimbau seluruh alumni turut hadir dalam perhelatan akbar tersebut. "kita menghimbau dan berharap semua alumni yang mendapat informasi dapat hadir dan memeriahkan acara ini" katanya.

Baikal menuturkan bahwa melalui momentum ini, rasa saling memiliki dan membangun antara sesama alumni dapat terjalin dan semakin lebih baik ke depannya. "Jadi tidak membawa undanganpun dipersilahkan untuk hadir" tambahnya.

Dijadwalkan acara akan dimulai pukul 08.00 WIB dan akan berakhir pada sore hari pukul 16.00.(FT10/Tribun)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan