Nasional

Masih Disimpan Novel, Polisi Belum Kantongi Foto Pelaku Penyiraman Air Keras

JAKARTA (MR) - Polda Metro Jaya terus mengusut pelaku penyiraman dengan air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan usai menunaikan ibadah Salat Subuh di Masjid Al Ikhsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, belum mengantongi foto pelaku. Pasalnya, Novel memiliki foto orang tak dikenal (OTK) yang kerap membuntutinya sebelum insiden penyiraman terjadi.

"Beliau kan masih sakit, kita belum memperoleh informasi dari beliau, nanti kalau dikatakan sudah bisa diperiksa nanti kita periksa," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selasa (17/4/2017).

Dikatakan Argo, penyidik akan berupaya melakukan penelusuran lebih lanjut untuk memastikan foto yang dimiliki Novel itu benar pelakunya. Penyidik akan konfirmasi foto tersebut saat Novel dipastikan sehat dan hasilnya akan disingkronkan dengan keterangan saksi-saksi.

Sebelumnya, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menyampaikan, bahwa Novel sudah punya foto yang diduga sebagai pelaku dalam insiden penyiraman dengan air keras tersebut.

"Namanya info dari masyarakat tentu kami terima, baik itu foto atau apa, tapi tentu kami perlu identifikasi, klarifikasi apakah betul foto ini dengan keterangan para saksi, masih kami dalami kembali, masih kami singkronkan keterangan para saksi dengan info yang diterima dari masyarakat," pungkasnya.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan