Turnamen Futsal Pelindo Dumai

Sore Ini Babak 16 Besar Dimulai

Pertandingan Rebo Sportivo vs Ivomas FC dalam Turnamen Futsal Pelindo Dumai

DUMAI (MR) - Setelah melalui fase penyisihan grup, Turnamen Futsal antar Perusahaan, Instansi dan Club sempena HUT Kota Dumai ke-18 yang ditaja  PT Pelindo I Cabang Dumai memasuki babak 16 Besar.

Penyisihan grup diikuti 25 tim yang dibagi 8 Grup. Masing-masing grub memunculkan 2 tim, Juara grub dan Runner Up  yang lolos ke babak 16 besar. "Penyisihan berlangsung 2 hari tanggal 17 dan 18 April. Sore ini babak 16 besar dimulai," Kata Yuston, panitia pelaksana, Rabu (19/4/2017).

Nama-nama 16 tim yang lolos adalah di grub A, Pelindo A keluar sebagai Juara grub didampingi BNI FC. Grub diwakili KLK FC dan RDFC. Juara grub C, Meridan FC didampingi Brantas FC. Sedangkan Grub D diwakili Jumbo FC dan Debian FC.

Di grub E keluar sebagai juara grub, Arena FC dan Runner Up BSM Gacamba. Rebo Sportivo Keluar sebagai juara grub F didampingi Ivomas FC. Juara grub G, AMPG FC didampingi Pelindo B. Terakhir grub H Dijuarai oleh Uber FC dan runner up Grand Zuri FC.

Sebelumya Turnamen Futsal antar Perusahaan, Instansi dan Club sempena HUT Kota Dumai ke-18 yang ditaja  PT Pelindo I Cabang Dumai ini dibuka oleh Walikota Dumai H Zulkifli AS.

Walikota Dumai H. Zulkifli AS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara khususnya Pelindo Cabang I Dumai dan Lanal Dumai yang sudah menyelenggaran sebuah iven olahraga guna memeriahkan ulang tahun kota Dumai.

 "Utamakan sportivitas dan silaturahmi dalam turnamen futsal ini sebagai salah satu wujud kita dalam memeriahkan HUT Dumai ke 18 sebagai mana tujuan utama kegiatan ini yang sasaran utamanya adalah memeriahkan ulang tahun Kota Dumai yang merupakan milik kita bersama," ujar Walikota Dumai.(FT10)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan