Nasional

Sandiaga Uno siap bergabung dengan PMR Jakarta

Jakarta (MR) - Magnet Pilkada DKI memang memiliki daya tarik yang luar biasa, dan hal tersebut sangat wajar dengan kapasitas Jakarta sebagai Ibu Kota dan Etalase Indonesia.

Hari ini (19 April 2017) melalui Pilkada DKI putaran ke 2, Jakarta sudah memiliki pemimpin baru, sekalipun belum ditetapkan KPU, namun dari hitungan cepat lewat berbagai lembaga survey pasangan Anies-Sandi jauh menggungguli pasangan Ahok-Djarot, dan nantinya hitungan real KPU juga tidak akan jauh berbeda. 

Tentunya kemenangan ini merupakan kemenangan bagi seluruh Rakyat Jakarta, tidak terkecuali juga ini merupakan kemenangan masyarakat Riau Jakarta, kita bangga Wagub DKI Jakarta terpilih adalah putera Kelahiran Riau, dan Bpk. Sandiaga Salahuddin Uno sudah menyatakan akan bergabung menjadi anggota PMRJ, ini bisa menjadi jembatan antara Pemprov DKI dgn Pemprov Riau.

Dan kebanggaan tersebut juga dapat menjadi Motivasi bagi Anak2 Riau yang ada di Jakarta.

Sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), bersama masyarakat Riau Jakarta, kami mengucapkan Tahniah kepada Anies-Sandi yang Telah mendapat Kepercayaan Suara Terbanyak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Mari kita jaga kebersamaan, maju bersama, bekerja bersama, sejahtera bersama, untuk Jakarta, Riau dan Indonesia semakin baik.

( RUSLI EFFENDI Ketua Umum PMRJ )

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan