Nasional

DJ Asal Malaysia Tertangkap Bawa Sabu di Dalam Anus

MEDAN (MR) - Seorang pria warga negara Malaysia bernama Khaeryll Benjamin Ibrahim alias Benjy (38), ditangkap petugas saat berada di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis 20 April 2017.

Warga Petaling Jaya, Selangor Malaysia itu ditangkap karena kedapatan menyimpan dua bungkus plastik berisi serbuk putih diduga sabu seberat 14 gram. Bungkusan itu disimpan Benjy dianusnya.

Informasi yang dihimpun, Benjy adalah seorang aktor yang memulai karirnya sebagai artis cilik. Ia juga merupakan anak dari aktor senior terkenal di Malaysia. Kedatangannya ke Medan rencananya untuk menjadi Discjokey di salah satu tempat hiburan di Medan.

Benjy tertangkap setelah petugas mencurigai profilenya saat melewati pemeriksaan keimigrasian. Petugas lalu melakukan pemeriksaan lanjutan, termasuk dengan pemeriksaan menggunakan X-Ray ke tubuh Benjy. Narkoba itu pun ditemukan dibagian anusnya.

Plt Manager Hukum dan Humas Bandara International Kualanamu, Abdi Negoro, membenarkan adanya penangkapan itu. Abdi mengaku Benjy adalah penumpang Malindo Air dengan nomor penerbangan OD 322 tujuan Kualalumpur-Kualanamu.

"Benjy ditangkap pada Selasa 18 April 2017 sekitar pukul 21.30 WIB. Dia ini aktor ternama di Malaysia yang memulai karirnya sebagai aktor cilik dengan nama Benjy," sebut Abdi.*** (okz)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan