Riau

Bupati Ajak Masyarakat Giat Menabung

Plt. Sekda menyerahkan secara simbolis hadiah utama, pada Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes, Sabtu (22/4/2017)

BENGKALIS (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, masyarakat khususnya generasi muda untuk giat menabung. Karena kebiasaan menabung, mengajari generasi muda merecananakn perencanaan masa depannya lebih terarah.

“Dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun. Melalui kebiasaan gemar menabung, masyarakat dilatih untuk hemat, mau bekerja keras dan bekerja cerdas,” ungkap Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Arianto, saat menghadiri kegiatan penarikan undian panen hadiah Simpedes, Sabtu (22/4/2017).

Dikatakan Arianto, kebiasaan gemar menabung di Bank BRI, jangan hanya didasari keinginan untuk meraih hadiah, tapi atas kesadaran untuk mengatur kebutuhan ekonomi yang lebih baik.

Pimpinan cabang BRI Bengkalis, Jimmy Syahrim Malay mengatakan, tabungan Simpedes merupakan tabungan yang telah mendapat tempat dihati masyarakat Indonesia dan masyarakat Kecamatan Bantan Khususnya.

“Terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah penabung Simpedes, baik di BRI unit kota, BRI unit Selatbaru dan BRI cabang Bengkalis, dan kami selalu memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah Bank BRI dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Bengkalis, dan masyarakat Kecamatan Bantan khususnya, yang senantiasa memilih Bank BRI sebagai tempat menabung, dan bertarnsaksi,” ungakapnya.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Selatbaru. Dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, serta ratusan nasabah Bank BRI Cabang Bengkalis. Setelah pengacakan nomor undian melalui sistem komputerisasi satu orang Nasabah unit Selatbaru atas nama Junaidi berhasil membawa pulang hadiah utama, satu unit mobil Agya berwarna merah.***(rls/hms)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan