Riau

Wabup Inhil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Tajaan Keluarga Papadaan

TEMBILAHAN (MR) - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di halaman salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Sabtu (22/4/2017) malam.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan keluarga besar Papadaan di Benteng Sungai Batang. Selain Wabup, tampak juga dihadiri sejumlah pejabat kecamatan hingga masyarakat umum Sungai Batang.

"Benteng ini hebat karena bisa mempertemukan dua habib yang berbeda Provinsi. Dan pada malam ini sudah mulai muncul kekeluargaannya yang ditandai dengan dihadiri keluarga papadaan dari luar Benteng, seperti dari Tembilahan dan Kuindra yang artinya orang papadaan yang di luar Benteng sudah memberikan perhatian," katanya.

Dan menurutnya lagi, warga Papadaan ini sudah ada semenjak beberapa tokoh Papadaan yang lalu dengan selalu menjaga semangatnya, maka dari itu ia turut hadir untuk memberikan semangat kepada keluarga besar Papadaan.

"Saya sampaikan kepada warga Papadaan untuk selalu mengembangkan terus kegiatan seperti ini untuk berlomba-lomba dalam kebaikan," tuturnya.

Pada malam peringatan isra' Mi'raj 1438 H menghadirkan penceramah Habib Husain Al-Atos pendiri Ponpes Al-Hamidi Dari Provinsi Kalimantan Timur dan Al-Uatadz Habib Ahmad Al-Idrus Kalimantan Tengah.***(adv/diskominfo/mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan