Riau

Liga 2, PSPS Riau Sudah Prediksi Menang Lawan Persih FC

TEMBILAHAN (MR) - Liga 2 antara Persih FC Vs PSPS Riau berlangsung lancar di Lapangan Beringin Tembilahan, Sabtu (22/4/2017) sore. Kala itu, PSPS Riau dinyatakan menang setelah berhasil mencetak 3 gol di gawang Persih FC.

Dari 3 tersebut, dua diantaranya dicetak oleh Ananias Fingkreuw nomor punggung 76 pada menit ke 15 dan 45. Sedangkan skor ketiga, dicetak oleh Asep Budi Santoso nomor punggung 43. Ia mencetak gol pada menit ke 53, tepat pada babak ke-2.

Kemudian 2 menit setelah itu, tepat pada menit ke 55 Persih FC berhasil memperoleh 1 skor yang dicetak oleh Fachri Ruzzaman Ahyani nomor punggung 11. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 3-1.

"Jujur saja, kemenangan ini memang sudah kami prediksi," kata Pelatih Utama PSPS Riau, Philet Hansen.

Sebab menurutnya, jauh sebelum berlaga pihaknya telah mempersiapkan semaksimal mungkin, bahkan beberapa kali mereka tour ke Jawa sebagai uji coba di luar kandang.

"Sebelum laga 2 dimulai, kami tour dulu main di Jawa 3 kali dan kami menang 2 kali. Kemenangan kami ini tidak ada trik apapun, namun karena persiapan kami lebih matang. Selain kebersamaan, fisik juga saya utamakan pada tim ini," tukasnya.

Terkait hal ini, pihak Persih FC mengakui kekalawan melawan PSPS Riau. Alasannya adalah masih terdapat kekuarangan kesiapan dalam berlaga.

"Mereka lebih dahulu persiapan, kami hanya 1 minggu persiapan. Kita kekurangannya kerjasama tim dan kita juga belum pernah laga uji coba seperti PSPS serta kalah fisik," akui Asisten Pelatih Persih FC, Samsuir.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan