Riau

Terlibat Pengeroyokan, Remaja 18 Tahun Digiring Polisi

TEMBILAHAN (MR) - Berinisial D (18) warga Jalan M Boya Tembilahan terpaksa diamankan petugas. Pasalnya, remaja ini terlibat tindak pidana pengeroyoka  di Jalan M Boya, Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 2.00 WIB.

Korbannya adalah Hersoni (18) warga Sosor Bage Kelurahan Bahal Batu Kecamatan Siborong Borong Kabupaten Tapanuli, Utara Sumut.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo menceritakan, kejadian bermula pada hari Rabu, sehari sebelum peristiwa tepat sekitar jam 2.30 WIB.

Saat itu, pelapor sedang menjaga warung di Jalan M Boya dan kemudian datang terduga pelaku untuk meminta rokok, namun pelapor mengatakan tidak ada.

Mendengar jawaban tersebut, lalu terduga pelaku mengeluarkan sebuah pisau namun pelapor mengatakan bahwa dia tidak takut dengan pisau tersebut. Pelapor dan pelakupun kemudian berkelahi.

"Kala itu korban menantang untuk tidak menggunakan senjata, dan pelaku langsung membuang pisau yang dipegangnya ke arah jalan. Namun saat mereka sudah berhadapan datang seorang rekan pelaku berinisial B dari arah belakang pelapor dan langsung memukul kepala pelapor sebanyak 2 kali sehingga kepala pelapor mengeluarkan darah," kata Kasat Reskrim.

Dan waktu itu juga, pelaku D turut memukul wajah korban sekali hingga teriak minta tolong. Selanjutnya, kedua pelaku melarikan diri.

Berdasarkan laporan resmi yang disampaikan oleh korban, lanjutnya, petugas melakukan olah TKP dan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku hingga tertangkap.

"Saat ini, terduga pelaku D sudah diamankan di Mapolres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut, sedangkan terduga pelaku B, masih dalam pencarian," pungkasnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan