Riau

Selepas pembukaan Mancing, Gubri Tinjau Pasar Senggol Dumai

DUMAI (MR) - Selepas pembukaan acara lomba Mancing HUT Kota Dumai ke-18, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman didampingi Walikota Dumai, H. Zulkifli As langsung melakukan peninjauan kepasar senggol Kota Dumai, Guna untuk melihat persediaan kebutuhan pokok dikota dumai pada Minggu (23/4/2017).

Pantauan dilapangan, kegiatan tersebut Turut ikut dalam rombongan seperti Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Dumai, Timo Kipda, Kepala Dinas  Perdagangan Kota Dumai Zulkarnaen, SH, M.Si dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Dumai Ir. Dwi Orisyawan.

Lanjutnya,bentuk kegiatan ini untuk melihat kesiapan persediaan kebutuhan pokok di pasar hingga kestabilan harga jelang bulan Ramadhan tahun 2017 ini.

"Hal ini kita anggap perlu mengingat Kota Dumai menjadi salah satu daerah sebagai indikator inflasi di Provinsi Riau," ujarnya.

Interaksi antara Gubri bersama para pedagang dan pembeli ini terjalin begitu hangat, tampak beberapa pembeli maupun penjual untuk bersalaman hingga berfoto bersama orang nomor satu di Provinsi Riau tersebut.

Pria yang kerap disapa Andi Rahman ini juga menambahkan bahwa saat ini situasi ketersediaan hingga kestabilan harga kebutuhan pokok seperti beras, gula, cabe, bawang, hingga daging sapi di Pasar Senggol Kota Dumai ini masih aman.

Turut ikut dalam rombongan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Dumai, Timo Kipda, Kepala Dinas  Perdagangan Kota Dumai Zulkarnaen, SH, M.Si dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Dumai Ir. Dwi Orisyawan." tutupnya ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan