Melalui Turnamen Sepak Bola

Bupati Inhil Berharap Ada Bibit Baru Yang Berkualitas

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan berharap akan ada bibit baru serta bernilai terhadap kualitas dari berbagai turnamen sepak bola.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka resmi turnamen Bupati Cup antar desa/kelurahan se-kecamatan Enok di Lapangan M Boya, Desa Pengalihan, Senin (24/4/2017) kemarin.

“Semoga kompetisi ini akan melahirkan bibit-bibit baru yang mampu bersaing di kompetisi yang lebih besar, salah satunya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2018 di Kampar mendatang," ujar Wardan.

Dalam turnamen ini, Bupati juga mengatakan bahwa melalui Dinas terkait telah ditetapkan persyaratan sebagai peserta yang akan ikut berkompetisi wajib berumur dibawah 25 tahun dan diharapkan betul bagi anak-anak Inhil.

"Untuk Bupati Cup saya minta para atlet atau pemainnya memang benar-benar putra Inhil karena kita ingin mencari bibit atau atlet dari anak-anak berprestasi yang akan dipantau langsung oleh Dinas pemuda dan olahraga Kabupaten, untuk melihat pemain yang memiliki kredibilitas, bakat, dinilai baik dan dapat dilatih secara khusus," pungkasnya.***(adv/diskominfo/mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan