Riau

Meski Berdebu dan Hujan, Satlantas Gabungan Polres Bengkalis Tetap Berjibaku Atur Lalin di Jalur Rig

Terlihat salah satu Personil dari Satlantas Polres Bengkalis tengah sibuk mengatur laku lintas

Mandau (MR) - Guna memberikan kenyamanan dan kelancaran kendaraan di jalur Rigid beton yang tengah digesa pengerjaannya, Tim Gabungan Satuan Lalu lintas Polres Bengkalis dan Polsek Pinggir terus berada dilapangan. Debu dan Hujan terkadang tak menjadi rintangan berarti.

Seperti yang terjadi pada arus balik libur panjang pada Senin (24/4/17) lalu. Puluhan personil yang dipimpin Kasatlantas Polres Bengkalis tersebut harus menahan lelah dan kantuk hingga pukul 04.00 WIB Dinihari guna mengatur arus lalu lintas dengan sistem buka tutup.

"Demi terciptanya kelancaran arus lalu lintas di jalur Rigid beton itu, dihari libur kita siapkan hingga puluhan personil gabungan dan di hari biasa belasan personil,"jelas Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Rahmad C. Yusuf, Selasa (25/4/17).

Dikatakan Kasatlantas, selain Giat Gatur tersebut pihaknya juga melaksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor VII dengan salah satu itemnya Pelayanan Kepolisian tergelar dalam rangka mewujudkan Polisi Profesional, Modern dan Terpercaya.

"Kami tidak pernah bosan menghimbau kepada masyarakat untuk tertib dalam antrian dan patuhi aturan berlalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan bersama. Menyerobot antrian hanya akan menyebabkan tersendatnya arus lalin, mari budayakan antri dan jadilah pengendara yang bijak,"ungkapnya sembari terus mengimbau.***

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan