Riau

Bank Riau Kepri Tembilahan Diteror Lagi, Pelaku Kali Ini Berhasil Dikejar

Aparat kepolisoan saat menggiring terduga pelaku Bom Molotov di Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan kembali diteror Orang Tak Dikenal (OTK). Bagaimana tidak, TKP di Jalan Jendral Sudirman tersebut dilempar Bom Molotov, Selasa (25/4/2017) sekitar pukul 15.45 WIB.

Peristiwa itu sempat menggegerkan warga sekitar. Tak hanya Bank Riau Kepri, pelaku juga diduga berupaya neror BNI Cabang Tembilahan.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung membenarkan insiden itu. Namun kali ini, pelaku berhasil diamankan oleh personil jajarannya.

"Memang benar pada sekitar pukul 15.45 wib anggota Polsek KSKP melakukan penangkapan terhadap seseorang yang telah membuang atau melempar bom molotov ke arah Bank Riau Kepri Tembilahan Jalan Jendral Sudirman," kata AKBP Dolifar Manurung.

Awalnya, jelas Kapolres, setelah melempar ke arah Bank Riau Kepri. Pelaku kembali bergerak ke Bank BNI Cabang Tembilahan. Belum sempat beraksi di arena BNI, pelaku berhasil diamankan petugas.

"Pada saat itu pelaku melakukan perlawanan namun dapat diatasi oleh anggota Polsek KSKP dan langsung dibawa ke Mapolres," tandasnya.

Hingga berita ini dirilis, awak media belum dapat keterangan lebih jauh terkait identitas asal pelaku hingga tujuan dan lain sebagainya.

"Mohon waktu, kami masih periksa intensif, secepat mungkin kita rilis kepada rekan-rekan," tutup Kapolres.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan