Riau

Tim Yustisi Inhil Sergap Belasan Pasangan Mesum

TEMBILAHAN (MR) - Tim Yustisi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil menyergap sebanyak 17 orang mesum, Sabtu (29/4/2017) dini hari. Razia jelang Ramadhan ini dilakukan di sejumlah hotel, wisma hingga kamar kos di kota Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

"Keseluruhan ada 29 orang, 17 diantaranya pasangan mesum baik di hotel, wisma maupun kos. Sedangkan sisanya terjaring tanpa identitas di tempat hiburan seperti Kelapa Gading," kata Kepala Satpol PP Inhil, TM Syaifullah melalui sambungan selularnya.

Tindak lanjutnya, semua yang terjaring dimintai keterangan dan proses pemangilan orang tua serta menanda tangani pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

Tak hanya itu, tempat hiburan malam yang buka melebihi ketentuan pukul 24.00 WIB juga diberikan surat teguran dan pemanggilan managementnya untuk menandatangani pernyataan.

Sekedar untuk diketahui, razia gabungan antara Satpol PP, Polri dan TNI ini berlangsung dari pukul 00.30 WIB hingga 03.45 WIB dengan menurunkan personil sebanyak 118 orang.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan