SATU KORBAN ALAMI LUKA BAKAR

Meledak, 7 Pintu Kontrakan di Kateman Inhil Ludes Jadi Arang

TEMBILAHAN (MR) - Sedikitnya 7 pintu rumah kontrakan di Pelabuhan Bandar Ega Parit 12 Desa Air Tawar Kecamatan Kateman dilalap api, Minggu (30/4/2017).

Peristiwa kebakaran tersebut melanda rumah kontrakan milik H Ketak (60) tepat pada pukul 10.30 WIB.

Ketujuh petak itu dihuni oleh Haryani alias Mak Iyan (45), M Tarsih (30), M Yusuf (25), Welki Yolanda (21), Hasnawati (33), Nurhasanah (33) dan Lelek (35).

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kateman, KOMPOL Bainar menerangkan, dari 7 orang penghuni tersebut, satu diantaranya mengalami luka bakar yakni Mak Iyan di tangan kirinya.

"Awalnya, Mak Iyan ini memasak menggunakan kompor minyak tanah, tiba-tiba kompor meladak dan api menyebar ke lantai dan dinding rumah," kata Kapolsek.

Pada saat itu, lanjutnya, korban berusaha memadamkan api sehingga tangan kiri korban mengalami luka bakar. Dan dikarenakan bangunan rumah terbuat dari kayu, api dengan cepat menjalar ke plafon dan membakar semua rumah petak sewaan tersebut. Sekitar pukul 12.00 WIB, api berhasil dipadamkan.

"Akibatnya, saudara H Ketak mengalami kerugian 1 blok rumah petak yang terdiri dari 7 pintu. Meski tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian yang ditanggung diperkirakan 250 juta," pungkasnya.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan