Riau

Walikota Dumai Menutup Turnamen Golf Dan Pengukuhan PGI

Pengukuhan Pengurus Golf Dumai.

DUMAI (MR) - Walikota Dumai Zulkifli AS menutup turnamen golf sempena perayaan HUT Kota Dumai ke-18 dan sekaligus mengukuhkan pengurus persatuan golf (PGI) Kota Dumai di lapangan Golf Pertamina RU II Dumai, Ahad (30/4).

Walikota Dumai Zulkifli AS mengatakan, selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan diharap dapat berkiprah lebih baik dan membesarkan organisasi ini kedepannya. Pemerintah apresiasi yang dilakukan panitia pelaksanaan turnamen golf sempena perayaan HUT Kota Dumai ke 18 tahun ini.

"Terimakasih kepada panitia pelaksana turnamen golf ini yang sudah melaksanakan kegiatan yang diluar ekspetasi kami khususnya saya sebagai walikota Dumai," ujar Walikota Dumai H. Zulkifli AS.

Dikatakannya, turnamen yang juga diikuti oleh sejumlah pegolf dari luar daerah seperti Duri, Sungai Pakning dan Bengkalis ini hanya bermodalkan tekad dan semangat yang kuat dari panitia pelaksana namun dapat terlaksana dengan baik.

"Saya sangat bangga dengan panitia yang dapat melaksanakan kegiatan ini dengan cukup besar dengan hanya bermodalkan SK kepanitian dari saya, "ujar orang nomor satu ini dalam sambutannya.

Sementara itu, ketua umum PGI Dumai dr Sunaryo mengatakan kedepannya dirinya selaku ketua umum dan pengurus lainnya akan bertekat untuk membesarkan olahraga golf Kota Dumai.

"Turnamen kali ini hanya bermodalkan tekad kuat dari panitia dengan waktu yang singkat dan kedepan kami panitia akan berfikir dan bekerja bersama bagaimana iven iven golf akan berlangsung lebih marak dan lebih banyak lagi," ujarnya.

Untuk kita ketahui turnamen golf di Kota Dumai ini selalu menjadi perhatian tersendiri dari sejumlah pegolfer dari luar Dumai karena turnamen golf di Dumai ini sudah ada dihati mereka.

"Yang harus kita pikirkan kedepannya bagaimana lapangan dan aset golf ini dapat kita kelola dengan baik khususnya lapangan golf Pertamina RU II Dumai dan Chevron dan dijadikan salah satu wisata olahraga di Kota Dumai ini nantinya " ujar politisi partai PAN ini.

Kesepatan itu juga, ketua pelaksana turnamen golf sempena HUT Kota Dumai ke 18, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0320 Dumai Mayor Sudiyono menyebutkan kegiatan turnamen ini didasari kerinduan pegolf Dumai mengingat sudah 4 tahun turnamen turnamen golf tidak dapat dilaksanakan sehingga di Dumai dan atas kesepakatan bersama secara nekat dapat menyelenggarakan kegiatan ini.

"Untuk turnamen kali ini terdapat 170  perserta yang mengikuti turnamen sempena HUT Dumai ini dan 13 diantaranya wanita dengan memperebutkan 114 hadiah," tutup orang nomor 2 di Kodim 0320 Dumai.*** (dsc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan