Riau

Kapolda Riau Beri Kenaikan Pangkat kepada Karo Sarpras Menjadi Brigjen Pol Mishar

PEKANBARU (MR) - Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, pimpin langsung Upacara Utama di halaman Mapolda Riau, Senin (1/5/2017). Acara ini, sekaligus memberikan penghargaan kenaikan pangkat kepada seorang Pejabat Tinggi (Pati) serta dua Perwira Menengah (Pamen), yang sebentar lagi pensiun.

Pejabat Tinggi yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni, Karo Sarana Prasarana (Sarpras) Polda Riau yang ditempati Kombes Pol Miahar, kini naik menjadi Brigjen Pol Mishar. Sementara dua Pamen lainnya, yakni dengan pangkat baru Kompol Marlen Siahaan, dan Kompol Agung Tri Purwoko, di bagian Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau.

Dalam kesempatannya, Kapolda Riau, Irjen Pol, Zulkarnain Adinegara mengucapkan terima kasih banyak kepada ketiga personel yang sebentara lagi masuk masa pensiun. Kapolda juga menyebutkan kenaikan pangkat setingkat ini merupakan penghargaan atas prestasi dan dedikasinya selama mengabdi kepada Polda Riau.

"Walaupun, nantinya ketiga personel ini  akan masuk masa pensiun, namun pengabdian mereka kepada masyarakat tidak berhenti begitu saja," ucap Kapolda.

Selanjutnya Kapolda juga menghimbau kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat ini lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat Pekanbaru dalam tugasnya ke depan. Sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada warga.

"Pelayanan kepada masyarakat itu yang lebih utama. Jangan sia-siakan kedudukan yang baru ini dengan tidak memberikan pengandian terhadap Polri meskipun tidak lama lagi akan memasukan masa pensiunan nanti," ucap Kapolda.*** (halloriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan