Pendidikan

Kecelakaan dan Operasi, Dua Siswa di Duri, Bengkalis Ikuti UN di Ruang Perawatan RS

Mandau (MR) - Kekompakan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Mandau dan Camat Mandau, Djoko Edi Imhar di hari perdana pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), membuat sedikit hati peserta yang mengikutinya di ruang perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) terobati.

Soni Luthfi Hidayatullah (15) siswa SMPN 4 harus mengikuti UN diruang rawatan RSUD Mandau dikarenakan operasi penyakit usus buntu yang dideritanya dan Anggi Saputra (17) siswa SMPN 16 yang mengikuti UN akibat kecelakaan yang dideritanya hingga harus menjalani operasi patah tulang rahang.

"Kita sangat prihatin dengan kondisi kedua siswa ini. Selain karena penyakit, kondisi mereka mengikuti UN juga minim penerangan, beruntung keduanya diisyaratkan guna mendapatkan penerangan yang layak dengan dipindahkan dari kasur rawatan, kebawah jendela ruangan,"ujar Camat Mandau, Djoko Edi Imhar.

Usai mengunjungi kedua peserta UN diruang rawatan RSUD Mandau, Camat Mandau akhirnya mengakhiri kegiatannya di ruang kerja UPT Pendidikan Kecamatan Mandau.***(hen)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan