Pendidikan

Tradisi Anak - anak baru lulus SMA di Kecamatan Mandau dengan coret baju dan Konvoi

Anak - anak SMA yang baru lulus dari SMA di Kecamatan Mandau memenuhi Jl. Mawar Duri

MANDAU (MR) - Tradisi Anak - anak baru tamat SMA di kecamatan Mandau memang sudah melekat dengan coretan baju dengan cat semprot dan Spidol. Terlihat dari pantauan monitorriau.com (pmg) mereka memenuhi salah Indomaret di Jl. Mawar hingga membuat macet kendaraan yang lewat di Jl. Mawar.

"Ini sebagai luapan rasa bahagia kami yang lulus dari SMA dari Ujian Akhir Nasional, Kami tergabung dari beberapa sekolah di Kecamatan Mandau untuk merayakan kelulusan dari SMA."kata Ririn salah satu Siswi SMA yang ada di Kecamatan Mandau kepada monitorriau.com (pmg) Selasa (2/5/17)

Ririn Juga menambahkan Kami juga keliling atau Konvoi di Kota Duri dengan  membawa sepeda motor hingga malam, Karena pengumuman kelulusan SMA dari Sekolah kami masing - masing baru sore ini sekitar pukul 15.00wib."imbuh Ririn

Salah satu warga Duri bernama Roma juga mengatakan Hal seperti ini sudah biasa kita lihat di Kecamatan Mandau di Hari Kelulusan Anak - anak SMA dengan Tradisi coret baju dan Keliling atau Konvoi dengan sepeda motor hingga mengakibatkan terutama di Jl. Mawar ini macet."Kata Roma

"Seharusnya pihak Sekolah menghimbau bagi para siswa - siswi nya yang baru kelulusan jangan membuat macet Jalan dengan Konvoi mereka apalagi mereka juga dengan kebut - kebutan membawa sepeda motor yang mengakibatkan celaka buat mereka nantinya, Kalau coret - coretan baju boleh lah sebagai luapan mereka lulus dari SMA asalkan jangan konvoi tetapi kalau konvoi nya tertib gak apa - apa."pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan