Riau

Sikapi Tahanan Kabur, Jajaran Polres Inhil Dikerahkan Patroli di Jalur Darat

TEMBILAHAN (MR) - Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) dan jajaran melakukan patroli dan razia cipta kondisi di sejumlah titik jalur darat, Jum'at (5/5/2017) kemarin.

Waktu itu personil jajaran memeriksa kendaraan yang datang dari arah Pekanbaru menunu Tembilahan dan Jambi. Hal ini menyikapi kaburnya narapidana Rutan Kelas II A Sialang Bungkuk Pekanbaru.

Personil yang diturunkan adalah Sat Lantas dan Sat Sabhara. Dan disamping itu, 5 Polsek jajaran Polres Inhil juga diperintahkan untuk patrolo yakni Polsek Kempas, Polsek Keritang, Polsek Tembilahan Hulu, Polsek Tempuling dan Polsek Kemuning. Dari hasil patroli sejumlah Polsek maupun Sat Lantas dan Sabhara, hasilnya nihil.

"Kegiatan patroli dan cipta kondisi yang dilaksanakan itu adalah sebagai upaya kita untuk menangkap dan mempersempit ruang gerak para narapidana dan tahanan yang melarikan diri dari Rutan Kelas II A Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru," Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung.

Bahkan katanya tidak hanya sebatas menyikapi para narapidana yang kabur, namun razia dan patroli ini secara otomatis juga untuk mengantisipasi pelaku tindak kejahatan lainnya.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan