Riau

Tak Kunjung Valid Data Honorer, DPRD Ingatkan BKD Rohil

BAGANSIAPIAPI (MR) - Hingga tiga kali menggelar heraing, namun data pegawai honor di lingkup Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir tidak juga valid. Hal ini membuat anggota DPRD Rohil HM Bachid Madjid sangat prihatin.

Pria yang biasa disapa H Akib itu mengingatkan kepada Pemkab Rohil agar tidak main-main dalam melakukan pendataan pegawai honor.

"Ini menyangkut uang rakyat ini. uang rakyat yang digunakan untuk bayar gaji pegawai honor. Masak mendata pegawai saja tidak bisa. Aneh itu," terang H Akib. baru-baru ini

"Sudah tiga kali DPRD mengadakan pertemuan dengan Pemkab membahas pegawai honor. Sampai yang ketiga kali, tak juga mendapat kepastian beberapa jumlah pegawai honor yang ada di Pemkab Rohil," kata Bachid Madjid.

Anggota Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Rohil ini mengatakan, ada pula Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang melaksanakan verifikasi pegawai honor namun tak kunjung selesai verifikasi tersebut.

"Tak kunjung selesai melakukan verifikasi. Malah jumlah pegawai honor semakin banyak. Aneh dengan kinerja SOPD terkait yang membidangi masalah pegawai ini," tuturnya.(FT10/roc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan