Riau

Habli : Karang Taruna Sebagai Wadah Mendidik Karakter Remaja

M Habli Rangkuti

Mandau (MR) - Kepengurusan Karang Taruna Desa Boncah Mahang terbukti telah sukses dalam mendidik dan melakukan program-program yang bernilai positif di tengah Masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan terus digalakannya program yang bersifat membangun dan mencetak karakter muda ke arah yang lebih baik.

Seperti pelaksanaan gotong royong bersama, wirid akbar setiap bulan yang selalu dihadiri 300an orang, program takziah bersama dan masih banyak yang lainnya.

"Hal ini semata-mata untuk memajukan desa Boncah mahang, bergerak melalui pemuda untuk dapat diberdayakan dan mampu memberikan kontribusi nyata kepada wilayahnya sendiri." Kata Habli Rangkuti didampingi sekjen Hikman kepada sejumlah wartawan Senin (8/5/17).

Lanjut dia, dalam hal ini, karang taruna bertekad untuk terus mendukung program-program desa Boncah mahang baik dalam program pembangunan, pemberdayaan maupun sosial.

"Disini, para pemuda benar-benar ditempah untuk menjadi pribadi yang baik. Dengan program wirid akbar otomatis dapat menjauhkan dari hal-hal kenakalan remaja."tuturnya

Untuk itu lanjut Habli, diharapkan seluruh jajaran karang taruna dapat terus solid dalam memajukan wilayah ddesa Boncah mahang, dan terus mendukung program pemerintah setempat.

"Kedepannya, karang taruna Boncah Mahang akan terus memberikan inovasi-inovasi yang bersifat positif demi kemajuan Desa Boncah Mahang bersama."imbuhnya

pembina Karang taruna Boncah Mahang, Ahmad Arifin dan Serka Widianto menambahkan, bahwa dalam hal ini berharap pemerintah Desa dapat terus memberikan dukungan kepada kepengurusan karang taruna.

"Dukungan pemdes sangat diharapkan kepengurusan karang taruna, untuk lebih semangat dan meningkatkan sinergi demi kemajuan desa ini bersama." tandasnya




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan