Riau

Miliki 2 Paket Sabu-sabu, Warga Inhil Ini Langsung Digari Aparat

TEMBILAHAN (MR) - Polres Indragiri Hilir (Inhil) membekuk seorang pelaku tindak pidana Narkoba di Jalan Sederhana Tembilahan, Minggu (7/5/2017) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Identitas pelaku berinisial Bin (41) warga Jalan Sederhana Tembilahan. Saat digeledah, petugas menemukan 2 paket sedang sabu-sabu seberat 7,70 gram.

Menurut penuturan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Res Narkoba, AKP Bachtiar bahwa, penangkapan terduga pelaku berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihaknya, yang menyatakan ada seorang pria di TKP.

Di sana, dikabarkan sering melakukan transaksi narkoba. Atas informasi tersebut, Kasat Res Narkoba memerintahkan Unit Opsnal Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan.

Setelah memperoleh informasi yang akurat pada hari yang sama sekira pukul 20.00 wib personil Sat Narkoba langsung melakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap seorang diduga pelaku TP Narkotika.

"Dari interogasi didapat pengakuan, bahwa terduga pelaku mengakui bahwa barang bukti narkotika yang di temukan ada pada terduga pelaku, di dapat dari Ab, warga Tembilahan Hulu. Mendapat informasi tersebut, kemudian anggota Sat Res Narkoba, langsung menuju ke rumah Ab, namun lelaki dimaksud, sudah tidak berada lagi di rumahnya," katanya.

Saat ini, terduga pelaku dan barang bukti, sudah diamankan di Polres Inhil untuk proses penyidikan lebih lanjut.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan