Riau

Kades Tambusai Batang Dui Kecamatan Mandau, Kunjungi Warganya yang Terkena Penyakit Tumor

Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa Batang Dui M. Nazrin baju merah hati sedang melihat warga nya yang sedang mengalami sakit tumor

Mandau (MR) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, terlebih kepada warga yang terserang salah satu penyakit. Penjabat Kepala Desa Tambusai Batang Dui, M Nazrin selalu menyempatkan waktunya untuk berkunjung.

Salah satunya seperti baru-baru ini, Kades Nazrin mengunjungi Parniwati (58) warga yang tinggal dan berjualan di warung dekat lampu merah Simpang Tambusai (Geroga) Duri, penderita penyakit tumor. 

Dalam kunjungannya kepala desa didampingi petugas dari UPT Dinas Sosial Kecamatan Mandau.

Saat dikunjungi kepala desa dan petugas dari UPT Dinas Sosial Mandau, Parniwati menyampaikan keluhannya mengenai dirinya yang sudah tak sanggup lagi bayar iuran BPJS mandiri. Bahkan BPJS-nya sudah dua tahun mati. 

Ia pun menyampaikan keinginannya untuk mengurus BPJS integrasi dari Jamkesda.

"Saya ingin bagaimana jalannya supaya penyakit saya ini bisa dioperasi. Karena kata dokter ini harus dioperasi," sebutnya.

Sementara itu, Kades Nazrin disela-sela kunjungannya mengatakankan pihaknya akan berusaha membantu warganya ini untuk melengkapi syarat-syarat pengurusan BPJS integrasi dari Jamkesda agar bisa mendapatkan penanganan di rumah sakit.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan