Riau

Pemkab Siak Lelang 5 Jabatan Eselon II

Lukman

SIAK (MR) - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Siak melalukan pelelangan untuk 5 jabatan eselon II, yakni Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Sekretaris DPRD.

Hingga saat ini, Selasa (9/5/17) BKPSDMD Siak menerima 24 berkas dari Peserta lelang yang akan menduduki jabatan eselon II tersebut. Seluruh berkas akan diseleksi administrasi nya, untuk melangkah ke tahap berikutnya.

"Saat ini sudah ada berkas yang masuk untuk pelelangan jabatan eselon II tersebut, dan nanti akan ada tahapan-tahapan berikutnya," ujar Lukman.

Selain itu Lukman mengungkapkan bahwa seleksi administrasi akan dilakukan pada tanggal 10 Mai mendatang, dan bagi yang lulus seleksi tersebut akan masuk ke tahap berikutnya tanggal 15-17 Mai mendatang, dengan agenda tes tertulis, wawancara, makalah, dan rekam jejak.

"Panitia Seleksi (Pansel), nanti akan melakukan berbagai pengujian hingga rekam jejak peserta yang ikut lelang tersebut," tambah Lukman.

Lukman berharap, untuk peserta yang ikut lelang tersebut nantinya akan terpilih yang terbaik dan dapat menjalankan tugas-tugas serta fungsi sebagai pejabat eselon II yakni Kepala Dinas dan Sekretaris DPRD.

"Mudah-mudahan, akan terpilih yang baik dan dapat langsung bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya," harap Lukman.(ft10/rtc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan