Riau

Disperindag Siak Sidak Pasar Belantik

SIAK (MR) - Hari ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Siak mengadakan sidak di Pasar Belantik. Pasar ini menjadi pusat jual beli masyarakat Siak sejak dulu. Sidak dipimpin langsung oleh Kepala Disperindag Wan Ibrahim.

Dalam sidak kali ini, Dinas Perdagangan dan Perindustrian memantau harga kebutuhan pokok dan juga kecukupan guna memasuki bulan Ramadan.

"Alhamdullilah sidak kali ini berjalan lancar, tidak ada kenaikan harga sampai hari ini. Hanya bawang putih yang harganya tinggi mencapai Rp 50.000," ujarnya kepada bertuahpos.com, Selasa (09/05/2017).

Disperindag tidak hanya memantau harga dan kecukupan kebutuhan pokok jelang Ramadan, namun juga menyidak timbangan yang tidak sesuai standar.

Wan Ibrahim juga menyampaikan kepada masyarakat dan media agar dapat bisa bekerja sama untuk memantau harga kebutuhan pokok jelang memasuki bulan Ramadan.

"Kami menjamin kebutuhan pokok untuk bulan Ramadan akan tercukupi dan kami berharap masyarakat dan media dapat membantu mengawasi harga di pasar," tambahnya.(ft10/bpc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan