Riau

Pria Ini Dibacok Karena Ajak Mesum Istri Orang

PASIRPENGARAIAN (MR) -  Seorang pria di Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), berinisial Irw (23), mendapatkan perawatan intensif di RSUD Pasir Pengaraian.

Pria ini mengalami luka serius di sekujur tubuhnya, diduga dibacok oleh tetangganya berinisial AH (36) warga Dusun Huta Lolot Desa Tangun yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO.

Dari pengakuan istri AH, berinisial Da, kejadian berawal pada Rabu (17/2/2016) dini hari kemarin sekira 03.00 WIB, di saat suami DN sedang keluar rumah untuk mencari ikan, Irw datang ke rumahnya dengan cara mendobrak pintu bagian belakang, kemudian mengancam agar melayani nafsunya.

"Namun istri si pelaku (AH) menolaknya dan berteriak minta tolong, korban pun langsung melarikan diri," ujar Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino menirukan cerita saksi DN (24), Kamis (18/2/2016).

Rabu sekira pukul 14.00 WIB, AH sempat datangi rumah Irw dengan maksud untuk menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan. Karena korban tidak berada di rumah, AH dan istrinya hanya menitip pesan ke istrinya agar Irw meminta maaf kepada dirinya.

Kemudian, pada Rabu petang sekira pukul 18.30 WIB, Irw datang ke rumah pelaku. Bukannya meminta maaf, namun justru menantang pelaku untuk keluar dari rumahnya.

"Beberapa saat kemudian, istri pelaku (Da) menyusul suaminya (AH). Dilihatnya suaminya mengalami luka memar di bagian keningnya. Sedangkan korban (Irw) mengalami luka," jelasnya.

Dari perkelahian tersebut, Irw mengalami luka serius, di antaranya di bagian pinggang sebelah kiri, telapak tangan kiri, dahi, lengan, dan paha kiri yang diduga ditikam dan sayatan benda tajam.

Ipda Efendi menambahkan, Irw sudah dirawat intensif di RSUD Pasir Pengaraian. Namun ia belum bisa dimintai keterangan terkait insiden dialaminya. Pihak keluarga juga tak ada yang mengetahui pasti kronologisnya.(ft10/rty)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan