Ekonomi

Bank Riau Kepri Dapat Penghargaan Karim Award 2017

PEKANBARU (MR) - Bank Riau Kepri (BRK) Syariah berhasil meraih penghargaan pada ajang Karim Award 2017 yang dilaksanakan di Epicentrum XXI, Epicentrum Walk Jalan H.R Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (10/05/2017).

Dalam acara tersebut BRK Syariah meraih the most expanding Funding UUS Asset Rp1.5 T.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional Denny M. Akbar yang diserahkan oleh Prof. Dr. H. Jaih Mubarok, SE, MH, M. Ag selaku Wakil Ketua Badan Pengurus Harian Dewan Syariah Nasional MUI.

Acara penganugerahan bagi industri keuangan syariah yang berlangsung meriah tersebut diawali dengan pemaparan materi tentang iB quartli yang disampaikan langsung oleh Adiwarman A. Karim selaku Founding Partner KARIM Consulting Indonesia.

Penghargaan yang dikategorikan menjadi empat yaitu Best Islamic Banking (BUKU 1), Best Islamic Banking (BUKU II dan BUKU III), Best Islamic Banking (UUS Aset 1,5 T) dan Best Islamic Banking (UUS 1,5 T).

Bank Riau Kepri yang meraih penghargaan tersebut dinilai oleh Karim Consulting Indonesia berdasarkan latest audited financial report yaitu periode 31 Desember 2015 dan 31 Desember 2016, dengan menilai faktor pertumbuhan vertikal (pertumbuhan dana pihak ketiga UUS Bank Riau Kepri) dan pertumbuhan horizontal (tambahan market share dana pihak ketiga UUS Bank Riau Kepri).

Ditemui usai acara Direktur Operasional Denny M. Akbar menyampaikan rasa bangga karena Bank Riau Kepri Syariah mendapat kepercayaan sebagai The Most Expanding Funding UUS Asset 1.5 T, diharapkan penghargaan yang telah diraih oleh Bank Riau Kepri Syariah ini dapat memotivasi semua insan Bank Riau Kepri Khusunya UUS untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi stakeholders Bank Riau Kepri Syariah serta untuk kedepannya bisa meningkatkan asset 1.5 T.

Turut hadir dalam acara tersebut calon anggota BPKH (Badan Pengawas Keuangan Haji) Beni Wicaksono, Wakil Ketua Badan Pengurus Harian Dewan Syariah Nasional MUI Dr. Hasanuddin, M.Ag dan Para Direktur Utama Perbankan Syariah Indonesia. Dari BRK turut hadir Pemimpin Divisi Syariah Syahrul, Pemimpin Cabang Syariah Pekanbaru Zaini Ahmad, SE. ME, Pinbag Renbang Projas Divisi Syariah Noki Syafriadi, Lc. ME serta Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut menambah lagi daftar penghargaan yang diraih Bank Riau Kepri di tahun 2017 ini. Sebelumnya Bank Riau Kepri telah meraih 10 award dan dengan meraih 1 penghargaan di ajang Karim Award 2017 berarti telah menjadi 11 award yang di raih Bank Riau Kepri.(ft10/MC Riau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan