Riau

Bupati Amril, Kunjungi Rumah Keluarga Korban Lakalantas

Foto Humas Bengkalis : Bupati Amril beserta istri silaturahmi kekediaman keluarga korban lakalantas

SIAK KECIL (MR) - Jelang membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ke-13 Tingkat Kecamatan Siak Kecil Selasa sore, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menunjungi rumah keluarga korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) alhmarhumah Jurmaliza.

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka  atas musibah ini. Kami berharap, keluarga yang ditinggalkan kuat, tabah dan sabar menerima cobaan ini. Insya Allah ada hikmah terbaik yang akan diberikan Allah SWT di balik musibah ini," ujar Amril didampingi isteri Kasmarni.

Pada kesempatan itu, Amril juga tidak lupa mendo'akan agar almarhumah korban lakalantas Jurmaliza (33) tewas pada musibah yang terjadi, Jumat (28/4/17) sekira pukul 09.45 wib., ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT.

Kepada keluarga yang ditinggalkan harap tabah, pada kesempatan itu Amril dan istri, menyerahkan bantuan yang langsung diterima oleh suami almarhum.

Sementara salah satu keluarga almarhumah, tidak menyangka orang nomor satu di Negeri Junjungan ini akan bertandang ke rumahnya. Sebab mereka hanya mendapat informasi, sore itu yang bakal hadir istri bupati. “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak bersilaturahmi di rumah kediaman kami ini," jelas keluarga.

Selain Plt Dinas Pendidikan, Edi Sakura, Camat Siak Kecil, turut mendampingi Amril dan istri dalam silaturahmi kerumah kediaman keluarga korban warga Desa Tanjung Datuk Kecamatan Siak Kecil.***(rls/hms)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan