Riau

Pelantikan Pejabat Pemprov Sepulang Gubri Umroh

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman

PEKANBARU (MR) - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau sebut pelantikan pejabat di lingkungan Pemprov Riau akan digelar setelah Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pulang dari Umroh. 

Pejabat yang dilantik meliputi pejabat tinggi pratama (eselon II), pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV). Gubernur Riau sendiri baru akan bertolak umroh, besok. 

"Besok baru pergi omroh. Insya Allah nanti setelah pulang baru pelantikannya," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ikhwan Ridwan, Sabtu (13/5/17).

Ikhwan yang juga mantan Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau ini enggan menjelaskan kenapa pelantikan baru digelar setelah orang nomor satu di Riau itu melaksanakan umroh. 

Pada hal hari ini, kursi undangan sudah disiapkan di gedung daerah. Begitu juga bedrop, juga sudah dicetak meski belum sempat dipasang. Hal ini juga dibenarkan Ikhwan. 

"Belum sempat dipasang (bedrop pelantikan). Tak jadi, memang rencananya hari ini," ungkap Ikhwan. 

Ada pun untuk bedrop yang belum sempat terpasang tersebut bertuliskan, pelantikan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau tertanggal 13 Mei 2017. Namun urung dilakukan karena ada intruksi pembatalan pelantikan.(ft10/mcr)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan