Riau

Johannes: Masyarakat Jangan Sungkan Sampaikan Aspirasi

DUMAI (MR) - Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi Gerindra, Johannes Tetelepta MP mengimbau kepada masyarakat Kota Dumai, khususnya di daerah pemilihanya dapil IV Dumai Barat - Dumai Selatan agar jangan sungkan menyampaikan aspirasi dan berkoordinasi dengan dirinya selaku wakil rakyat.

Hal tersebut disampaikannya saat menyerahkan bantuan satu set tenda kepada masyarakat lingkungan RT 01 Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan Minggu (14/2/2017) malam. Bantuan tersebut langsung diterima oleh ketua RT, Sugiono.

"Kami awalnya juga masyarakat biasa, dan sekarang dipercayakan sebagai wakil rakyat dari Gerindra. Untuk itu sebisa mungkin kami akan terus menjemput aspirasi dari masyarakat terutama di daerah pemilihan kami. Kami juga berharap masyarakat proaktif menyampaikan aspirasi ke kami. Jangan sungkan-sungkan," jelasnya.

Menurut Johannes, bantuan yang diberikannya ini merupakan programm kemasyarakatan yang sudah digagas sejak tahun 2016 lalu. Ini juga sebagai wujud nyata dalam mensukseskan program pemerintah Kota Dumai. Johannes juga berharap program ini akan tetap berkesinambungan.

"Banyak mungkin hal-hal yang belum menjadi prioritas di kalangan masyarakat, untuk itu sampaikanlah kepada kami, jangan ada merasa batasan antara kami dengan masyarakat. Semoga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa kami penuhi," ujarnya menutup.

Sementara itu, Ketua RT 01 Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Sugiono menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Didampingi beberapa tokoh masyarakat, Sugiono berharap bantuan tenda ini dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan masyarakat. 

"Tenda ini sangat membantu, karena kita sangat membutuhkan untuk sosial kematian. Terima kasih kepada pak Johannes atas bantuannya, Semoga dapat terus bermanfaat dan semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan," pungkasnya.(rif)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan