Pendidikan

Pelaksanaan USBN di SDN 50 Babussalam berjalan dengan lancar

Kepala Sekolah SDN 50 Babussalam Mandau Hj. Eridawati,S.Pd.Sd sedang memberikan pengarahan kepada peserta didik yang mengikuti USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional)

MANDAU (MR) - Hari Pertama pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) Tingkat SD digelar pada hari ini Senin (15/5/17) Kepala Sekolah dan Panitia USBN Tingkat SD pada pukul. 05.30 sudah memenuhi Kantor Polsek Mandau untuk mengambil Soal USBN serta lembaran jawaban.

Hari pertama USBN Tingkat SD tim monitorriau.com menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 50 Babussalam yang berada di Jl. Kesehatan Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Terlihat semua peserta didik di SDN 50 yang mengikuti USBN sudah siap melaksanakan USBN mereka memakai baju berwarna Putih dan Celana berwana Merah serta mereka juga membawa alat perlengkapan seperti nomor ujian, papan menulis, pensil dan sebagainya.

"Sekolah Dasar Negeri (SDN) 50 Babussalam sudah siap melaksanakan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) mulai subuh tadi pukul. 05.30wib kita sudah datang ke Kantor Polsek Mandau untuk mengambil Soal USBN serta lembaran jawaban untuk peserta didik yang mengikuti USBN,"kata Hj. Eridawati,S.Pd.Sd Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 50 Babussalam diruang kerjanya kepada monitorriau.com.

Hj. Eridawati,S.Pd.Sd menambahkan Panitia USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam juga sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk minuman, makananan ringan dan Makananan berat untuk pengawas USBN di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam,"sambungnya.

"Jumlah ruangan kita pada pelaksanaan USBN ini sebanyak 2 ruangan dan Jumlah Peserta didik yang mengikuti USBN sebanyak 39 orang dengan rincian Laki - laki sebanyak 11 orang serta perempuan sebanyak 28 orang,"lanjut Hj. Eridawati,S.Pd.Sd

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 50 Babusslam Hj. Eridawati,S.Pd.Sd berharap Agar pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam berjalan dengan lancar sesuai apa yang direncanakan dan Nilai peserta didik yang mengikuti USBN bisa memuaskan mereka juga setelah lulus dari SDN 50 Babussalam bisa masuk ke SMP Negeri yang bagus di Kecamatan Mandau," harapnya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan