Riau

Mengejutkan!!! Pria 65 Tahun Ditemukan Jadi Tengkorak Dalam Lubang Sumur

TEMBILAHAN (MR) - Sesosok mayat ditemukan warga telah menjadi tengkorak di Kanal 10,5 Dusun Banjar Sari Desa Wonosari Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (14/5/2017) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

Identitas mayat tersebut diketahui atas nama Dg Magassing (65), warga Kanal 10,5 Dusun Banjar Sari Desa Wonosari Kecamatan Pelangiran. Pertama menemukan adalah seorang pencari getah damar atas nama Marhadi di Kanal 10,5 Dusun Banjar Sari sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, penemu pertamanya adalah warga sekitar, Marhadi. Si saksi pertama ini menemukannya ketika dalam perjalanan pulang dari mencari damar. Disaat melewati TKP, Marhadi melihat sebuah benda yang semula dikiranya adalah getah damar.

Namun ketika didekati dan diperhatikan kembali dengan lebih seksama, ternyata benda itu merupakan tengkorak kepala manusia. Marhadi langsung bergegas pulang dan memberitahukan kepada warga lainnya.

"Kepala tengkorak itu ditemukan dalam sebuah lubang bekas sumur dengan ukuran 1x1 meter yang ditutupi oleh potongan kayu dan rumput serta pelepah kelapa," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Pelangiran, AKP M Raffi, Senin (15/5/2017).

Dan kala itu, sumur tersebut kemudian dibongkar hingga akhirnya ditemukan kembali potongan mayat tanpa kepala dalam keadaaan telungkup dengan menggunakan kain sarung, kaki tertekuk kearah dada.

Menurut pengakuan ponakan korban atas nama Syamsudi, lanjut Kapolsek, mayat laki-laki tersebut diketahui berdasarkan ciri-ciri perawakan tubuh dan sarung yang digunakan yang telah hilang kontak dengan keluarga sejak 3 Bulan yang lalu.

"Selanjutnya mayat itu dievakuasi ke Rumah Sakit Raja Musa Kecamatan Kateman. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan," tutupnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan